Detail anime Ishura: Tanggal rilis, plot, pengisi suara, dan cara menonton

Tertarik dengan Ishura? Sebuah serial anime di mana gema runtuhnya Raja Iblis telah membuat panggung bagi generasi demigod baru yang bersaing untuk mendapatkan gelar Pahlawan Sejati.

Soujirou Yagyuu, seorang ahli pedang terkuat dari dunia lain, menjadi karakter utama yang memiliki intuisi manusia super. Keahliannya dalam menggunakan pedang memungkinkan dia untuk mengetahui cara sempurna untuk mengalahkan musuh mana pun hanya dengan sekali pandang.

Yang membedakan Ishura dengan karakter lain adalah suaranya yang familiar. Suara Soujirou disi oleh seiyuu (pengisi suara) ikonik Yuuki Kaji, yang terkenal karena memerankan Eren Jaeger dalam Attack on Titan.

Inilah semua yang perlu kalian ketahui tentang Ishura, sebuah anime di mana suara Eren Jaeger menemukan ekspresi baru melalui Soujirou Yagyuu.

Tanggal rilis Ishura

Anime ini tayang perdana pada 3 Januari 2024.

Cerita anime Isura

Ishura mengikuti kisah karakter utama OP. Kalian akan menemukan pemain anggar ulung yang mampu membaca lawan dengan sekali pandang, seorang lancer cepat yang mampu menghancurkan perisai suara, seorang wyvern nakal yang menggunakan tiga senjata legendaris, seorang penyihir yang sangat kuat sampai-sampai mampu mewujudkan pikiran menjadi kenyataan, dan seorang pembunuh malaikat yang bisa membawa kematian dengan cepat.

Karakter Ishura dan seiyuu (pengisi suara)
KARAKTER SEIYUU (PENGISI SUARA)
Soujirou Yagyuu Yuuki Kaji
Yooi Kagizume no Yuno Reina Ueda
Hoshihase Ars Jun Fukuyama
Seijakunaru Hargent Akio Ootsuka
Rankai Ryoureki Nihilo Rei Takahashi
Toorika no Kuze Shinichiro Miki
Akai Shisen no Elea Mamiko Noto
Getsu no Rana Yumiri Hanamori
Shizuka ni Utau Nastique Yui Horie
Lucelles Makoto Koichi

Trailer Isura

Tempat menonton Ishura
Anime ini disiarkan di beberapa stasiun dan saluran TV Jepang. Anime ini juga bisa ditonton secara online di Disney Plus, kanal YouTube anime Kadokawa, dan ABEMA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*