Manga Tsue to Tsurugi no Wistoria Diadaptasi Anime, Siap Rilis Juli Ini

Manga Tsue to Tsurugi no Wistoria Diadaptasi Anime, Siap Rilis Juli Ini

Manga Fantasy ‘Tsue to Tsurugi no Wistoria’ atau dalam bahasa inggrisnya Wisteria of the Cane and the Sword, telah diadaptasikan anime dan resmi akan dirilis pada bulan Juli 2024 mendatang.

“Sudah diputuskan bahwa anime ‘Tsue to Tsurugi no Wistoria’ dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2024 mendatang,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @update.anime, Kamis (8/2).

Anime ini merupakan karya dari Omori Fujino, yang juga merupakan penulis dari anime ‘Danmachi’.

“Manga Fantasi “Tsue to Tsurugi no Wistoria (Wisteria of the Cane and the Sword) karya Omori Fujino yang juga di kenal sebagai Author dari “Danmachi” mendapatkan adaptasi anime dan dijadwalkan tayang pada Juli 2024 mendatang,” tulis caption.

Selain itu, ada beberapa tokoh yang turut berada dalam proses pembuatan anime tersebut. Salah satunya adalah sutradara dari anime ‘Chain Saw Man’, Tatsuya Yoshiwara.

“Tatsuya Yoshiwara, yang merupakan sutradara dari “Chainsaw Man,” adalah sutradaranya, dan Hayaka Ono, yang mengerjakan “Cross Ange: Rondo of Angels and Dragons,” adalah desainer karakter dan kepala sutradara animasi,” ungkapnya.

Selanjutnya, yang bertanggung jawab untuk musiknya adalah Yuki Hayashi yang merupakan komposer dari anime My Hero Academia, setelah itu diproduksi oleh Actus dan juga Bandai Namco Pictures.

“Yuki Hayashi dari ” BnHA” akan bertanggung jawab atas musiknya. Diproduksi oleh Actus dan Bandai Namco Pictures,” tambahnya.

Buat sobat Holopis yang belum mengetahui tentang anime ini, dan juga tidak ingin terkontaminasi, disarankan untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Anime ini merupakan salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar atau animelovers, dengan alur cerita menarik untuk ditonton.

Bercerita tentang Will Serhort yang merupakan siswa dari Akademi Sihir Regarden (Regarden Magical Academy), dia tidak dapat menggunakan sihir dan mengandalkan kemampuan fisiknya untuk memenangkan dia dalam setiap pertarungannya.

Will Serhort berkeinginan untuk menepati janjinya kepada teman masa kecilnya, dengan menjadi seorang Magia Vander, yang merupakan salah satu gelar penyihir perkasa yang menduduki puncak Menara Penyihir.

“Will Serfort bermimpi menepati janjinya kepada teman masa kecilnya dengan menjadi Magia Vander, salah satu penyihir perkasa yang duduk di puncak Menara Penyihir,” sinopsis dalam caption.

“Namun, dia tidak dapat menggunakan mantra yang paling sederhana sekalipun, meninggalkannya untuk melawan monster bawah tanah untuk mendapatkan kredit di Regarden Magical Academy. Seolah itu belum cukup, dia mendapati dirinya menguji keterampilan pedangnya melawan seorang profesor penindas!,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*