Penggemar Jujutsu Kaisen tak perlu bersedih, altar Nanami Kento ada di Asia Tenggara

Penggemar Jujutsu Kaisen tak perlu bersedih, altar Nanami Kento ada di Asia Tenggara

Anime Jujutsu Kaisen saat ini tengah memasuki salah satu Arc paling intens, di mana banyak pertarungan terjadi dan sejumlah karakter penting berguguran.

Dari sederet karakter yang pergi, Nanami Kento mungkin salah satu yang paling disayangkan.

Setelah hadir selama 18 episode di Season 2, kepergiannya membuat air mata berjatuhan di seluruh penjuru dunia. Sebagai bentuk penghormatan, seorang penggemar menciptakan altarnya di Malaysia.

Penggemar Jujutsu Kaisen tak henti-hentinya membicarakan altar Nanami Kento

Nanami adalah tipe karakter bijaksana, ia selalu tampil tenang bahkan tak jarang terlihat acuh tak acuh dan terkesan penyendiri.

Dari luar ia tampak seperti tipe orang yang terlalu serius dengan pekerjaannya, namun sebenarnya Nanami hanya tahu bagaimana membedakan antara publik dan privat.

Sayangnya, perjalanan Nanami berakhir di arc Shibuya. Sebelum meninggal, Nanami mengutarakan keinginannya untuk membangun rumah di pantai sepi di Kuantan, Malaysia.

Meskipun terluka parah setelah menjalani banyak pertandingan, dia tetap berjuang dengan gagah berani, sambil memimpikan kehidupan yang damai di pantai.

Terinspirasi oleh keinginan tulus tersebut, para penggemar mengambil inisiatif untuk membuat landmark di Google Maps bertajuk “Monumen Nanami” di Kuantan, Malaysia.

Lokasi ini bahkan diperkenalkan oleh fanpage Malaysia Airlines dan mendorong para penggemar Nanami untuk menjelajahi Kuantan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*