Sinopsis Anime TONIKAKU KAWAII Season 1 dan 2, Kisah Cinta Penuh Komedi Manis – Bikin Senyum Sendiri

Anime TONIKAKU KAWAII atau yang dikenal juga dengan judul TONIKAWA: OVER THE MOON FOR YOU adalah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kenjiro Hata. Anime ini mengikuti kisah Nasa Yuzaki, seorang remaja yang selalu menjadi siswa yang serius dan bertanggung jawab.

Hingga suatu hari dia bertemu Tsukasa, seorang gadis misterius cantik yang dia selamatkan dari kecelakaan. Sejak saat itu, kehidupan Nasa berubah saat dia jatuh cinta kepada Tsukasa dan memutuskan untuk mengakui perasaannya. Anime ini penuh dengan humor, romansa, dan sentuhan supranatural.

Karakter-karakternya menggemaskan dan dapat dipahami, dengan gaya seni imut serta menarik secara visual. Tidak heran bila anime ini cukup sukses dan bisa menangkap hati penonton dari segala usia. KLoves yang suka anime kisah romansa ringan, maka anime TONIKAKU KAWAII ini nggak boleh dilewatkan.

Nah, kalian yang ingin nonton anime TONIKAKU KAWAII, maka berikut sinopsis anime TONIKAKU KAWAII untuk season 1 dan 2 agar kalian bisa lebih memahami kisahnya. Yuk, langsung saja dicek KLovers.

1. Sinopsis Anime TONIKAKU KAWAII

Judul Lain TONIKAWA: Over The Moon For You
Episode 12 episode
Durasi 23 menit
Tayang Crunchyroll, Bstation
Anime komedi romantis yang menggemaskan hati ini mengikuti romansa yang tidak mungkin antara seorang pemuda stoik dan misterius bernama Nasa Yuzaki dan seorang gadis ceria dan energik bernama Tsukasa Tsukuyomi. Plot dimulai dengan Nasa tertabrak truk dan diselamatkan oleh Tsukasa, yang segera dia cintai.

Bertekad untuk menyatakan perasaannya, Nasa meminta Tsukasa untuk berkencan dengannya, dan untuk kejutannya, dia setuju. Saat keduanya menjalani hubungan pasang surut hubungan yang baru berkembang, mereka juga menghadapi cobaan dan kesulitan yang ringan yang datang dengan cinta muda yang manis.

Apa yang membedakan anime TONIKAKU KAWAII dari seri romantis lainnya adalah campuran uniknya dari humor, kedalaman emosional, dan momen-momen kelembutan yang tulus. Karakter-karakternya terbangun dengan baik dan menyenangkan, masing-masing dengan keunikan tersendiri.

Hubungan Nasa dan Tsukasa digambarkan dengan cara yang terasa alami, dengan interaksi mereka memberikan banyak momen menghangatkan hati dan lucu. Selain itu, animasi dalam anime ini juga sangat indah, dengan gaya visual yang menawan da soundtrack yang luar biasa, membuat anime ini sangat sayang untuk kalian lewatkan.

2. Sinopsis Anime TONIKAKU KAWAII Season 2

Judul Lain TONIKAWA: Over The Moon For You Season 2
Episode 12 episode
Durasi 23 menit
Tayang Crunchyroll, Bstation
Setelah mengetahui sinopsis anime TONIKAKU KAWAII pertama, kali ini juga ada sinopsis anime TONIKAKU KAWAII season 2. Pada season 2 ini, anime TONIKAKU KAWAII masih melanjutkan kisah cinta antara Tsukasa dan Nasa yang penuh dengan kejutan hingga momen-momen manis.

Pada season ini, setelah kehilangan segalanya dalam kebakaran, Nasa dan Tsukasa Yuzaki menemukan perlindungan di pemandian Arisugawa. Meskipun di awal pernikahan mereka, keduanya terus menghadapi ujian demi ujian, memikul beban yang lebih besar dari yang mereka bayangkan.

Namun, dalam perjalanan ini mereka menemukan kekuatan di antara satu sama lain untuk menjalani kehidupan yang penuh tantangan. Sementara mereka mengeksplorasi dunia baru, pertemuan tak terduga membawa mereka pada kebenaran kelam yang bisa mengguncang hubungan mereka.

Dalam episode terbaru ini, Tsukasa dan Nasa akan mengalami berbagai kejadian, hingga mereka akan menghadapi masalah-masalah. Kisah cinta mereka yang unik dan penuh dengan keajaiban akan terus membuat para penonton terpikat dan terbawa dalam alur ceritanya.

Selain itu, pada episode terbaru ini juga akan dihadirkan karakter-karakter baru yang akan memperkaya cerita dan menambahkan aspek-aspek menarik dalam jalinan hubungan antara Tsukasa dan Nasa. Kita akan melihat bagaimana kehadiran karakter-karakter baru ini akan mempengaruhi hubungan mereka berdua.

3. Urutan Nonton Anime TONIKAKU KAWAII

Nah, selain KLovers mengetahui sinopsis dari anime TONIKAKU KAWAII untuk season 1 dan 2, KLovers juga bisa mengetahui urutan nonton anime ini bila kalian ingin menonton episode spesial hingga OVA. Dan berikut urutan ini nonton anime TONIKAKU KAWAII yang bisa KLovers ketahui dari serial televisi, OVA, hingga episode spesial:

1. Anime TONIKAKU KAWAII Season 1 (2020) TV

2. Anime TONIKAKU KAWAII: KAISOU (2020) Episode Special

3. Anime TONIKAKU KAWAII: SNS (2021) OVA

4. Anime TSUKASA’S KITCHEN (2022) Music

5. Anime TONIKAKU KAWAII: SEIFUKU (2022) Episode Special

6. Anime TONIKAKU KAWAII Season 2 (2023) TV

Itulah sinopsis anime TONIKAKU KAWAII season 1 dan 2 yang bisa KLovers ketahui. Dengan alur cerita yang manis dan karakter yang menggemaskan, anime TONIKAKU KAWAII ini membawa pengalaman romantis yang menghibur dan menghangatkan hati para penontonnya. Selamat menonton, KLovers!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*