Susul PRX, Gen.G Lolos ke Final VCT Pacific Kickoff 2024 Sekaligus Masters Madrid

Susul PRX, Gen.G Lolos ke Final VCT Pacific Kickoff 2024 Sekaligus Masters Madrid

Susul PRX, Gen.G Lolos ke Final VCT Pacific Kickoff 2024 Sekaligus Masters  Madrid | Dunia Games

Gen.G berhasil lolos ke Grand Final VCT Pacific Kickoff 2024, sekaligus mendapatkan tempat di Masters Madrid, menyusul PRX (Paper Rex) yang sudah duluan di sana.

Tim asal Korea Selatan ini memang menjadi salah satu yang berhasil lolos ke babak Playoff. Mereka pun harus bertemu dengan satu tim perwakilan negaranya juga, yaitu DRX. Lalu, bagaimana dengan pertandingannya?

Menang 2-0 atas DRX, Gen.G Lolos ke Grand Final VCT Pacific Kickoff 2024 Sekaligus Masters Madrid

Pada game pertama dengan map Bind, sebenarnya kedua tim sama-sama sudah memberikan yang terbaik. Pertandingan pun cukup sengit di late game pada Bind. Namun, T3xture dan kawan-kawan berhasil mengamankan Bind dengan skor 14-12.

Di game kedua dengan map Lotus, DRX sebenarnya sudah ketinggalan skor cukup jauh. Mereka pun akhirnya kembali gagal mendapatkan kemenangan di Lotus dengan skor 8-13 atas Gen.G

Atas hasil tersebut, Meteor dan kawan-kawan pun berhasil menang atas DRX dengan skor 2-0. Membuat Gen.G berhasil menyusul Paper Rex di laga Final VCT Pacific Kickoff 2024 sekaligus mendapatkan tempat di Masters Madrid. Bagaimana menurutmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*